Jumat, 25 September 2020

Tokoh Ini Sebut di Jakut Akan Berbalik, Anies-Sandi yang Menang

Tokoh Ini Sebut di Jakut Akan Berbalik, Anies-Sandi yang Menang

Jakarta, Swamedium.com– Pada putaran pertama pasangan Anies-Sandi kalah tipis di Jakarta Utara sekitar 115.545 selisih suara dengan pasangan Basuki-Djarot. Namun pada putaran kedua, diyakini kondisi akan berbalik, Anies-Sandi yang unggul.

Keyakinan ini disampaikan Tokoh masyarakat Jakarta Utara H. Sabri Saiman, saat deklarasi dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta kepada Anies-Sandi.

“Deklarasi PAN akan membalikkan keadaan. Anies-Sandi akan menang di Jakarta Utara,” ujar H. Sabri saat ditemui swamedium.com di sela-sela acara Deklarasi PAN DKI Jakarta di GOR Jakut, Sabtu (18/3).

H. Sabri meminta masyarakat Jakarta Utara mesti mampu memenangkan pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti.

“Kita mesti kerja keras, bahu membahu bersama untuk meraih suara dalam putaran kedua nanti,” tegasnya.

Saat ditanya tentang pertemuan komunitas masyarakat Tionghoa Jumat (17/3) lalu di Kelapa Gading, H. Sabri Saiman mengatakan bahwa dengan bertemunya Anies Baswedan dengan masyarakat Tionghoa adalah bukti bahwa Anies berhasil dalam hal membangun komunikasi.

“Itu luar biasa. Yang hadir di Kelapa Gading itu tokoh-tokoh dari asosiasi Tionghoa. Ada dari asosiasi pedagang emas dan lain lain. Inti dari pertemuan itu adalah etnis Tionghoa ini mencari sosok bapak yang bisa menaungi seluruh masyarakat Jakarta dan menurut mereka,itu ada pada sosok Anies dan sandiaga,” jelasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.