Senin, 25 Mei 2020

Warga Ini Baru Tahu Program Anies-Sandi Saat Deklarasi

Warga Ini Baru Tahu Program Anies-Sandi Saat Deklarasi

Jakarta, Swamedium.com– Ratusan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Jakarta Utara pada Sabtu (18/3) kemarin.

Mereka berasal dari 6 wilayah Jakarta, terdiri dari 5 wilayah kota dan satu kabupaten yaknu Kepulauan Seribu. Mereka hadir untuk mendeklarasikan dukungan PAN DKI kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Salah seorang simpatisan PAN, Yanti (40) warga Taman Sari, Jakarta Barat turut hadir bersama rombongan DPD PAN Jakarta Barat dengan menggunakan sepeda motor berboncengan dengan suaminya. Dia konvoi bersama warga Taman Sari lainnya.

Ditemui di sela-sela acara deklarasi, dirinya mengakui belum tahu program kerja Anies-Sandi.

“Iya, saya belum tahu program Anies Sandi. Saya kurang mengikuti berita-berita. Saya tahu hari ini (Sabtu 18/3) ada deklarasi karena diajak suami,” tutur Yanti.

Namun Yanti mengatakan, dengan adanya deklarasi tersebut dirinya menjadi tahu program Anies-Sandi.

“Ya tadi kan secara garis besar Pak Anies sampaikan programnya. Saya jadi tahu. Nanti saya cari tahu lagi, tanya suami atau lihat berita,” ujarnya.

Yanti juga berharap agar Anies-Sandi mampu memimpin kota Jakarta dan memperhatikan masyarakat kecil.

“Semoga Anies-Sandi menang dan bisa mengerti kebutuhan masyarakat kecil seperti kami yang bekerja hanya cukup untuk makan. Jangan kayak (gubernur) yang sebelumnya, yang kurang ngerti masalah masyarakat kecil seperti kami ini,” pungkasnya. (dip/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.