Kamis, 04 Juni 2020

Datangi Sosialisasi Paslon Nomor 3, Hasunah: Saya Ingin Tahu Program Kerjanya

Datangi Sosialisasi Paslon Nomor 3, Hasunah: Saya Ingin Tahu Program Kerjanya

Foto: Sejumlah warga Pela Mampang berkumpul untuk mengikuti acara silaturahmi dan sapa warga dari paslon Cagub dan Cawagub DKI nomor tiga. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Sejumlah warga Jalan Bangka, Pela Mampang Jakarta Selatan mendatangi halaman parkiran mobil salah satu warga untuk mengikuti acara silaturahmi dan sapa warga dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 3 pada Senin (20/3).

Tarmuzi (61) salah satu warga mengungkapkan, dirinya hadir untuk melihat secara langsung calon gubernur dan wakil gubernur pilihannya pada putaran kedua Pilkada DKI.

“Saya datang untuk melihat langsung calon gubernur dan wakil gubernur yang mau datang kesini, juga sebagai bentuk dukungan saya memenangkan cagub dan cawagub nomor tiga,” ungkapnya.

Sementara warga lainnya ketika ditanya mengenai program kerja Anies-Sandi. Ibu Hasunah (54) mengaku belum mengetahuinya.

“Saya belum tahu apa saja programnya Anies Sandi. Makanya saya datang kemari biar (supaya) tahu,” tukasnya.

Sembari menunggu kedatangan Anies-Sandi, acara diisi dengan berbagai macam hiburan antara lain pembacaan pantun, puisi, dan marawis. Juga diisi dengan sambutan yang disampaikan oleh para ketua RT dan RW setempat, dan orasi dari tokoh masyarakat setempat. (Jok/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.