Rabu, 23 September 2020

Melukis Cinta Dengan Cokelat

Melukis Cinta Dengan Cokelat

Foto: Melukis dengan cokelat, kegiatan yang diadakan oleh Jaringan Sosial Media (Jasmed) sebagai salah satu pelaksanaan program OK OCE yang menjadi andalan paslon Anies-Sandi. (jasmed)

Jakarta, Swamedium.com — Cokelat merupakan salah satu cemilan yang diminati sebagian masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia. Konsumsi cokelat di Indonesia yang besar mendorong pelaku usaha cokelat untuk lebih berinovasi dan berkreasi dalam mengembangkan produksinya.

Potensi pengembangan inovasi dan kreativitas ini juga dimanfaatkan oleh pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Nomor 3, Anies R Baswedan – Sandiaga S Uno, yang tergabung dalam Jasmed (Jaringan Sosial Media) untuk berbagi ilmu kepada masyarakat lewat cokelat.

Kumpulan relawan ini mengadakan pelatihan dengan tema “Melukis Cinta Dengan Cokelat” yang diadakan pada Jumat, 17 Maret 2017, di Posko Jasmed jalan Bangka Buntu II nomor 8 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Pelatihan ini merupakan program dari OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship) yang merupakan program unggulan paslon Anies-Sandi.

“Kegiatan yang digagas Bang Sandi ini diharapkan menjadi tonggak entrepreneurship yang modern serta membumi di Jakarta pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya,” tutur Founder Jasmed Musa kepada swamedium.com, Jumat (17/3).

Harapan diadakannya kembali program yang bermanfaat ini diutarakan oleh salah satu peserta.

“Diharapkan kedepan diadakan kembali program-program yang bermanfaat seperti ini, bukan hanya tentang kuliner, namun juga mengenai usaha-usaha lainnya,” ujar Joanna, salah satu peserta pelatihan ini.

Pelatihan dibawakan oleh Desti, salah satu pelaku UKM (Usaha Kecil dan Menengah) yang menggeluti bidang produksi cokelat.

Pihak Relawan Jasmed mengaku akan kembali mengadakan kegiatan-kegiatan serupa dalam waktu dekat, dan lokasinya bukan hanya di posko mereka saja, namun juga akan diadakan di berbagai penjuru ibukota. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.