Sabtu, 12 September 2020

Timnas U-22 Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi dari Jong Ajax Belanda

Timnas U-22 Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi dari Jong Ajax Belanda

Foto: Timnas U22 bakal diperkuat pemain naturalisasi asal Jong Ajax Ezra Walian. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Ezra Walian, calon pemain naturalisasi asal Belanda bakal bergabung dengan 26 pemain Timnas U-22. Ezra akan diturunkan pelatih Luis Milla saat uji coba melawan Myanmar, Selasa (21/3) besok.

Saat ini Ezra sudah bergabung dengan para pemain yang sedang melakukan TC di Bogor.

Bagi banyak orang nama Ezra Walian masih sangat asing. Pemain berusia 19 tahun itu saat ini bergabung dengan tim Jong Ajax di Divisi II Liga Belanda. Sebelum di Jong Ajax, Ezra bergabung dengan tim junior Az Alkmaar.

Ezra biasa main sebagai penyerang. Namun dia bisa berperan sebagai pemain sayap. Kemampuan bisa bermain di berbagai posisi itu yang membuat Ezra dipanggil pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla.

Pada hari ini, Senin (20/3/2016), ke-26 pemain yang sudah dipanggil pelatih Milla akan menjalani official training. Latihan akan dilakukan di Stadion Pakansari mulai pukul 17.00 WIB.

Untuk proses naturalisasi, DPR minggu kemarin sudah menyetujui naturalisasinya. Dalam waktu dekat, berkas-berkas naturalisasinya akan rampung dan membuat Ezra diizinkan membela Timnas Indonesia. (d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.