Minggu, 13 September 2020

Aksi Mogok Sopir Angkot Bogor Berlanjut, Penumpang Banyak Terlantar

Aksi Mogok Sopir Angkot Bogor Berlanjut, Penumpang Banyak Terlantar

Foto: Foto: Akibat angkutan kota mogok, Polisi harus mengerahkan mobil operasional untuk membawa penumpang yang terlantar. (ist)

Bogor, Swamedium.com—Aksi mogok sopir angkutan kota di Kabupaten Bogor, Jawa Barat berlanjut, Selasa (21/3) pagi. Mogoknya angkutan kota itu membuat banyak penumpang yang terlantar.

Penumpukan penumpang terlihat di Simpang Salabenda, Terminal Laladon dan Bubulak, serta beberapa titik ruas Jalan Jakarta-Bogor. Penumpukan juga terjadi di kawasan Cibinong City Mal, seputar Pasar Cibinong, Jalan Keradenan dan Simpang PDAM.

Banyaknya warga yang terlantar membuat aparat kepolisian dari Polres Bogor, Brimob Kedung Halang dan Polsek setempat mengerahkan kendaraan operasional untuk membawa penumpang.

“Saat ini, Patroli Polsek Cibinong dan Sukaraja sedang mengangkut calon penumpang yang menumpuk tadi pagi. Trayek Pasar Cibinong-Pasar Ciluar, dan dilakukan sistem estafet dengan jajaran Brimob Kedung Halang yang standby di Pasar Ciluar,” Kata Kabag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena dalam sebuah Group Whatsapp.

Sementara itu salah seorang warga kecewa dengan aksi mogok angkot ini. Pasalnya, aksi mogok yang berimbas tidak beroperasinya transportasi online, membuat dia terlambat masuk kerja.

“Dari tadi nungguin enggak ada yang lewat. Tadi mau ikut naik truk, penuh terus,” kata Wilda, warga Bogor, di Terminal Bubulak, Selasa (21/3). (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.