Jumat, 25 September 2020

Duo Singa DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah Mulai Diincar KPK

Duo Singa DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah Mulai Diincar KPK

Foto: Fadli Zon merasa setelah ikut Aksi Bela Islam 411, dia mulai diincar sejumlah pihak. (ist)

Jakarta, Swamedium.com—Dua pimpinan DPR RI, Fadli Zon dan Fahri Hamzah yang selama ini lantang mengkritik pemerintah, mulai jadi incaran. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal mendalami munculnya nama mereka dalam sidang kasus perkara dugaan pengemplang pajak di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (20/3) kemarin.

Nama Fadli Zon dan Fahri Hamzah disebut dalam kesaksian Handang Soekarno, Kasubdit Ditjen Pajak dengan terdakwa Direktur PT Eka Prima Ekspor Ramapanicker Rajamohanan.

Juru bicara KPK Febri Diansyah, Selasa (21/3) mengatakan KPK baru mendalami keterlibatan nama Fadli dan Fahri dalam kasus itu.

“KPK akan mempelajari dan mencermati fakta yang muncul di persidangan. Namun KPK belum akan meminta kesaksian keduanya dalam persidangan,” kata Febri Diansyah, Selasa (21/3).

Fadli Zon, sebelumnya di Komplek DPR RI mengaku telah mendengar berita tersebut. Dia membantah mengenal Hadang Soekarno yang menyebutkan namanya saat persidangan kemarin. Apalagi dengan sosok Rajamohanan.

“Saya enggak ada yang kenal satu pun. Satu pun enggak ada yang dikenal,” ucapnya.

Bagi Fadli, sejak dia dan Fahri ikut Aksi Bela Islam 411, dirinya sudah merasakan beberapa pihak mencoba mencari-cari kesalahan pajak dirinya. Namun dia mengaku tak tahu siapa orang di balik kasus ini. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.