Kamis, 04 Juni 2020

Humas Polda Metro Jaya: Tidak Ada Penjadwalan Ulang Terhadap Sandiaga

Humas Polda Metro Jaya: Tidak Ada Penjadwalan Ulang Terhadap Sandiaga

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Undangan klarifikasi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Selasa (21/3) kemarin yang dikirim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya tidak dihadiri Sandiaga.

Undangan klarifkasi tersebut terkait pelaporan oleh Djoni Hidayat tentang dugaan perkara tindak pidana penggelapan yang terjadi Desember 2012 lalu.

“Sandi sudah kita kasih undangan klarifikasinya tapi dia tidak datang. Jadi kita akan memeriksa pihak lain yang terkait untuk klarifikasi. Setelah kita konversi yang lain, kita akan melakukan gelar perkara apakan bisa naik penyidikan apa enggak, kalo naik ke penyidikan akan kita panggil,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/3).

Dalam kasus penggelapan ini polisi sudah mengumpulkan bukti dan tinggal mengklarifikasi keterangan yang lain.

“Sudah, jadi hanya tinggal meminta klarifikasi dan jika sudah, langsung kita gelar perkara. Dan kalau itu pidana, akan kita naikan ke penyidikan,” lanjut Argo.

Mengenai undangan klarifikasi yang tidak dihadiri oleh Sandiaga Uno, pihak Polda mengatakan melalui Kabid Humas Polda, hal tersebut bersifat undangan.

“Tidak ada penjadwalan ulang terhadap Sandiaga. Namanya undangan klarifikasi hanya sekali. apabila tidak datang ya sudah nggak apa-apa,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.