Kamis, 04 Juni 2020

Anies: Jakarta Kota Paling Bhinneka Tunggal Ika

Anies: Jakarta Kota Paling Bhinneka Tunggal Ika

Foto: Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima dukungan dari Ikatan Keluarga Minang. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Seusai menerima deklarasi dukungan Ikatan Keluarga Minang (IKM) di kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan statemen kepada awak media yang hadir Kamis (23/3) sore tadi.

Menurutnya, Jakarta adalah kota di Indonesia yang paling Bhinneka Tunggal Ika

“Hampir semua suku yang ada di Indonesia ada di Ibu Kota ini. Jakarta menjadi kota yang paling Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya.

Mantan Mendikbud ini mengatakan akan memegang amanat yang diberikan warga dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah dalam minggu ini semakin banyak dukungan dari masyarakat daerah yang sudah ber-KTP Jakarta, dan sudah lama tinggal di Jakarta. Hari ini masyarakat Minang yang memberi dukungan kepada kami, dan mereka menitipkan amanat kepada kami dan kami pegang amanat itu sebaik-baiknya,” ujar Anies.

Sementara panitia pelaksana acara, Dewi Koto menyebutkan bahwa pada putaran pertama dirinya berbeda gerbong dengan dukungan yang hari ini dideklarasikan.

“Pada putaran pertama kita berbeda gerbong dengan Pak Anies, alhamdulillah pada putaran kedua ini kita kembali bersatu dalam satu rel karena memang tujuan kita sama, perubahan untuk Jakarta,” pungkas Dewi. (Dip/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.