Rabu, 30 September 2020

Ikatan Keluarga Minang se-Jakarta Dukung Anies-Sandi

Ikatan Keluarga Minang se-Jakarta Dukung Anies-Sandi

Foto: Ikatan Keluarga dan Masyakarakat Minang di Jakarta bertekad memenangkan Anies-Sandi. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Ratusan warga dan perwakilan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta menghadiri kegiatan deklarasi dukungan kepada Paslon Anies-Sandi di Jalan Komodor, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (23/3).

Warga Minang memang merupakan salah satu kelompok yang terbesar di Jakarta.

“Sekitar 876 ribu warga Perantau Minang yang memiliki ldentitas kependudukan DKI Jakarta secara de Jure and De Facto dari sejumlah 1,6 juta lebih perantau. IKM telah membulatkan tekad untuk mendukung Bapak Anies Bawesdan dan Sandi Salahuddin Uno,” tegas Umar Ali Hendra, ketua IKM Jakarta Selatan saat membacakan naskah deklarasi dukungan.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, Anies sempat menantang warga yang hadir apakah mereka bisa memenangkan dirinya dan Sandiaga.

“Exit poll kemarin, masyarakat Minang pilih paslon Agus-Silvy 11%, Ahok-Jarot 33% dan Anis-Sandi 39%. Tugasnya sekarang apakah masyarakat Minang di Jakarta bisa 100% pilih Anies-Sandi?,” tanya Anies dari atas panggung yang dijawab serempak, “Insya Allah, bisa” oleh seluruh warga yang hadir.

Acara deklarasi IKM ini selain dihadiri oleh warga Minang di sekitar lokasi acara, juga dihadiri masyarakat Minang se-Jakarta yang sebagian besar adalah pengusaha rumah makan. (dip/cuy/aw)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.