Jumat, 29 Mei 2020

Saya Pilih yang Bisa Atasi Banjir Kiriman dari Bandara Halim

Saya Pilih yang Bisa Atasi Banjir Kiriman dari Bandara Halim

Foto: Iyo warga Kebon Pala, Halim Jakarta Timur memilih Gubernur yang bisa mengatasi banjir kiriman dari Bandara Halim Perdanakusuma. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Pada pilkada DKI putaran kedua, banyak warga DKI menggantungkan harapan pada
paslon yang maju pada putaran kedua untuk bisa menyelesaikan masalah di wilayah mereka tinggal.

Begitu pula apa yang diharapkan Iyo (30), warga RW 01 Kebun Pala, Halim, Jakarta Timur saat ditemui di sela-sela acara Deklarasi masyarakat Minang, Kamis (23/3).

“Saya berharap ada solusi saat hujan, air dari Bandara (Halim Perdanakusuma) masuk ke kampung kami. Sebetulnya sudah ada got dari Bandara Halim tapi kecil, waktu hujan air dari bandara yang lebih tinggi mengalir ke kampung saya, sampai masuk ke dalam rumah. Bisa sampai sebetis tingginya,” jelasnya.

Dirinya mengaku senang ada Calon Gubernur DKI yang datang ke kampungnya namun dirinya menyayangkan karena acara terbatas hanya untuk warga Minang.

“Hari ini sebenarnya saya senang ada paslon Anies Baswedan yang hadir, tapi kayanya itu acara terbatas buat warga Minang, saya yang warga kampung sini ngga bisa sampaikan aspirasi langsung. Kirain pak Anies mau masuk ke gang gitu biar saya bisa cerita,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.