Jumat, 25 September 2020

Sopir Angkot Bogor Akhirnya Damai dengan Pengemudi Ojek Online

Sopir Angkot Bogor Akhirnya Damai dengan Pengemudi Ojek Online

Foto: Foto: Di mediasi Muspida Kota Bogor, sopir angkot dan pengemudi ojek online sepakat berdamai. (ist)

Bogor, Swamedium.com—Bentrok antara sopir angkutan kota dengan pengemudi ojek online di Bogor, berakhir damai. Kedua kelompok sepakat berdamai setelah diadakan pertemuan dengan Walikota Bogor, Kapolresta Bogor, dan Danrem 061 Suryakancana, Kamis (23/3) dinihari.

“Dalam kesepakatan damai antara Angkot dan Ojek Online di Balaikota #Bogor semalam, mereka menyatakan siap untuk beraktivitas seperti biasa,” cuit akun twitter Polres Bogor Kota.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Ulung Sampurna Jaya, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus kedua belah pihak sepakat berdamai dan kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Kesepakatan damai dituangkan dalam surat perjanjian yang ditandatangani masing-masing perwakilan baik sopir angkot maupun ojek online.

Dari pantaun Kamis (23/3) pagi di Bogor, sudah terlihat aktifitas angkutan kota seperti biasa setelah dua hari sebelumnya mogok operasi.

Sementara itu ojek online juga sudah beroperasi lagi. Namun rasa was-was masih ada pada pengemudi ojek online. Mereka masih banyak yang belum berani memakai jaket dan helm perusahaan tempat mereka bekerja. (*/d)

Foto: Di mediasi Muspida Kota Bogor, sopir angkot dan pengemudi ojek online sepakat berdamai. (ist)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.