Sabtu, 19 September 2020

Valentino Rossi Prediksi Musim Balap 2017 Sangat Ketat

Valentino Rossi Prediksi Musim Balap 2017 Sangat Ketat

Foto: Valentino Rossi memprediksi musim 2017 semakin ketat. (ist)

Doha, Swamedium.com—Valentino Rossi memprediksi musim balap MotoGP 2017 bakal ketat. Pebalap Movistar Yamaha menyebut ada delapan pebalap yang bakal bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

“Untuk musim ini level persaingan sangat tinggi. Ada tujuh atau delapan pebalap yang akan mengawali musim 2017 yang berjuang merebut gelar juara dunia,” kata Rossi dalam konferensi pers jelang GP Qatar yang dilansir Crash.

“Persaingan ini sangat bagus dan kami akan mencoba masuk dalam deretan delapan pebalap itu,” ujar Rossi.

Pada musim lalu, terdapat sembilan pebalap yang keluar sebagai pemenang balapan. Jumlah ini terbanyak sepanjang sejarah penyelenggaraan Grand Prix kelas premier.

Mereka adalah Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Rossi, Jack Miller, Andrea Iannone, Cal Crutchlow, Maverick Vinales, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso.

“Jika balapan berlangsung dalam kondisi normal delapan pebalap ini berpeluang menang. Namun, peluang terbuka bagi semua pebalap jika balapan terjadi di kondisi lain, misalnya hujan,” kata pebalap gaek ini.

“Target saya tahun ini adalah selalu mencoba menang. Yang terpenting, saya bisa lebih kuat dan berjuang demi meraih podium. Target ini selalu saya tanamkan setiap musim dan tentu sangat sulit untuk mencapainya seperti tahun lalu,” aku Rossi. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.