Sabtu, 12 September 2020

Anies: Dengan OK OCE, Semua Warga Bisa Merasakan Sejahtera

Anies: Dengan OK OCE, Semua Warga Bisa Merasakan Sejahtera

Foto: "Ibu-ibu dan anak muda jika punya ide wirausaha, ikut (OK OCE. Akan diberikan pendampingan, pelatihan, dan modal. Sehingga semua bisa merasakan sejahtera," ucap Anies. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) akan meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta.

Program ini diharapkan dpat mengentaskan masalah kurangnya lapangan pekerjaan dan pengangguran di ibu kota. Apalagi, Anies melihat program pemerintah sekarang ini tidak cukup menyerap tenaga kerja di Jakarta.

“Nanti akan ada pusat pengembangan wirausaha di tiap kecamatan. Di sana kita akan dilatih, diberi modal, diberi pendampingan, disambungkan dengan pasar,” ujar Anies saat menyapa ratusan warga di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (24/3) malam.

Calon Gubernur yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini menyatakan, warga Jakarta yang baru ingin memulai usaha atau akan mengembangkan usahanya dapat mengikuti program OK OCE.

“Ibu-ibu dan anak muda jika punya ide wirausaha, ikut program (OK OCE) ini. Nanti kami berikan pendampingan, pelatihan, dan modal. Sehingga semua bisa merasakan sejahtera,” ucapnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.