Minggu, 25 Oktober 2020

Barisan Tempur Anies-Sandi Siap Berantas Kecurangan Pilkada DKI

Barisan Tempur Anies-Sandi Siap Berantas Kecurangan Pilkada DKI

Foto: Barisan Tempur Anie-Sandi siap memberantas kecurangan pilkada DKI. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Komunitas warga Jakarta yang tergabung dalam Barisan Tempur Anies-Sandi (Brantas) mendeklarasikan dukungan untuk cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Brantas akan memberantas kecurangan di Pilkada Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017.

Sekjen Brantas, Jamalulail mengatakan Brantas siap menjaga suara Anies-Sandi di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami siap melawan kepalsuan dan kecurangan untuk kemenangan Anies-Sandi,” kata Jamalulail saat deklarasi di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/3).

Anggota Brantas, lanjut Jamalulail, merupakan gabungan warga Jakarta seperti Rawa Terate, Pulogadung, Kayu Putih, Pademangan Barat, Ancol dan Kramat.

Menanggapi dukungan ini, Tim Pemenangan Anies-Sandi, M Taufik mengucapkan terima kasih. Dukungan Brantas, kata Taufik, akan menambah kekuatan, magnit dan daya dorong bagi Anies-Sandi untuk Pilkada.

“Perubahan besar, pemimpin DKI berubah,” kata Taufik.

Taufik meminta anggota Brantas yang memiliki suara untuk memilih untuk memilih Anies-Sandi. Anggota Brantas juga diharapkan mengawasi TPS.

“Ajak juga teman, tetangga, saudara untuk memilih Anies-Sandi. Itu akan menyumbang suara besar bagi Anies-Sandi,” ujarnya.

Taufik juga berharap anggota Brantas menjaga lingkungan dengan mewaspadai mobilisasi massa saat Pilkada berlangsung. Anggota Brantas yang menemukan mobilisasi massa diminta segera melapor ke Posko Anies-Sandi yang tersedia di setiap wilayah.

“Hati-hati juga dengan politik uang. Ada yang dikasih uang untuk mencoblos dan ada yang dikasih uang untuk tidak mencoblos. Laporkan segera, biar kami nanti ada teman-teman yang menindaklanjuti dengan memukul kentongan,” kata Taufik. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.