Minggu, 20 September 2020

HM Asmasoebrata: Kami Bekerja Tulus Untuk Menangkan Anies-Sandi

HM Asmasoebrata: Kami Bekerja Tulus Untuk Menangkan Anies-Sandi

Foto: Posko yang didirikan oleh HM Asmasoebrata menggelar silaturahmi antar relawan dan buka puasa bersama rutin yang diperuntukan kepada para relawan. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Salah satu posko pemenangan paslon Anies-Sandi yang didirikan oleh HM Alex Asmasoebrata menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama yang diperuntukkan kepada para relawan Anies-Sandi-Alex (ASA) di jalan Cikajang No 60 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Maksud dari acara silaturahmi dan buka puasa ini ingin merangkul seluruh kalangan agar berjuang bersama dan mendukung paslon Anies Sandi memenangkan pilkada DKI putaran dua,” ujar Maura (17) salah satu panitia acara saat ditemui di lokasi, Kamis (23/3).

Acara yang dimulai pukul 18.30 wib diisi dengan berbagai kegiatan antara lain tausiyah oleh Habib Novel, dan sambutan secara bergiliran oleh Ketua Relawan ASA HM Alex Asmasoebrata, artis Ahmad Dhani, perwakilan dari tim ACTA, dan perwakilan dari Bang Japar.

Acara bertujuan untuk memenangkan paslon nomor urut 3 pada Pilkada DKI putaran kedua dan untuk pembagian logistik berupa alat peraga kampanye.

“Disini bukan posko abal-abal karena para relawan yang sudah terdaftar terdiri dari 400 orang dan komunitas. Disini kita kerja tulus sebagai bentuk ibadah untuk memenangkan pasangan calon muslim nomor tiga menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru,” ucap HM Alex Asmasoebrata saat menyampaikan sambutannya.

Dari absen peserta malam itu, acara dihadiri sebanyak 316. Acara ini adalah acara rutin setiap Kamis malam sebagai ajang silaturahmi, buka puasa bersama dan tatap muka para relawan.

“Saya datang untuk mengikuti tausiyah pemenangan Anies Sandi di posko Pak Asmasoebrata,” ungkap Jalil (40) salah satu warga setempat yang turut hadir. (jok)
Attachments area

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.