Wednesday, 24 April 2019

Warga Cipinang: Saya Belum Tahu Terdaftar atau Nggak di Putaran Kedua

Warga Cipinang: Saya Belum Tahu Terdaftar atau Nggak di Putaran Kedua

Foto: Umi warga Cipinang Elok Jakarta Timur belum tahu apakah dirinya sudah terdaftar sebagai pemilih pilkada DKI putaran kedua. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) DKI jakarta sudah memasang pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) di setiap kelurahan dan mengimbau agar masyarakat pro aktif melihat apakah namanya sudah tertera pada pilkada DKI putaran kedua nanti.

Umi, warga Cipinang Lontar Jakarta Timur yang ditemui swamedium.com Jumat (24/3) mengatakan bahwa dirinya belum tahu apakah terdaftar untuk putaran kedua Pilkada DKI nanti.

“Berharap banget tetap terdaftar yah, biar bisa tetap milih pada putaran kedua nanti, saya dan suami belum tahu apakah terdaftar atau belum. Mungkin kalau yang putaran pertama terdaftar otomatis terdaftar nggak yah,” ujarnya.

Saat ditanya harapannya kepada pemimpin Jakarta yang akan datang, Umi berharap Gubernur DKI Jakarta nanti dapat menciptakan Jakarta yang aman dan nyaman.

“Saya inginnya gubernur yang bisa memberantas prostitusi di Jakarta, yang bisa mengapus premanisme di angkutan umum. Saya pengguna angkutan umum, takut kalau di angkot ada pengamen yang maksa-maksa,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)