Minggu, 31 Mei 2020

Warga Tanah Merah Antusias Sambut Sandiaga Uno

Warga Tanah Merah Antusias Sambut Sandiaga Uno

Foto: KJP tidak akan dihapus, selama baik buat warga akan dilanjutkan bahkan ditingkatkan. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com– Pilkada DKI putaran dua semakin menggeliat dengan maraknya dukung mendukung kepada pasangan calon yang maju pada putaran kedua 19 April 2017.

Bertempat di Tanah Merah Kelurahan Rawa Badak Selatan Jakarta utara, Sandiaga Uno menemui masyarakat yang mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Jumat (24/3)sore.

Sandi menjelaskan kepada masyarakat yang hadir bahwa program yang baik yang sudah ada sekarang tidak akan dihapus malah akan ditingkatkan menjadi lebih baik.

“Jangan khawatir,tidak ada yang akan dihapus, selama itu baik buat masyarakat kita akan pertahankan bahkan kita tingkatkan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Hal tersebut dijelaskan oleh Sandi karena meruyaknya berita hoax terkait program Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang akan dihapus jika Anies-Sandi memenangkan pilkada DKI.

Masyarakat Tanah Merah yang lingkungannya bersebelahan dengan kawasan perumahan elit Kelapa Gading, sangat antusias dengan kehadiran Sandiaga Uno di lingkungan mereka. Warga yang hadir tidak berhenti mengelukan dan meneriakkan nama Sandi selama acara. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.