Selasa, 22 September 2020

Warga Tugu Utara: Panitia Pilkada DKI dan Aparat Keamanan Harus Jujur dan Netral

Warga Tugu Utara: Panitia Pilkada DKI dan Aparat Keamanan Harus Jujur dan Netral

Foto: Jamal:"paslon yang saya pilih belum pernah hadir ditugu utara ,mau saya hadir deh kesini sapa warga ,terangin tuch program apa aja yang diunggulin ,masyarakat sih seneng banget kalo yang ngejelasin paslonya langsung ,selama ini cuma relawan yang jelasin" (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Pilkada DKI putaran kedua yang akan berlangsung banyak mengambil perhatian warga. Mereka mengharapkan pilkada DKI putaran kedua nanti berjalan lancar tanpa ada kendala.

Jamal (40) warga Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara saat ditemui swamedium.com Jumat (24/3) siang mengatakan,

“Semoga putaran kedua (pilkada DKI) lancar dan yang terpenting jujur. Jujur itu yang paling penting dan kayaknya paling susah, kayak petugas pemilihan, aparat keamanan. Mau saya sih mereka netral. Kalau mereka netral berarti pilkada jujur,” ujarnya sambil tersenyum.

Saat ditanya apakah dirinya sudah mengetahui pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang diumumkan di kelurahan, dirinya mengakui sudah mengetahui hal tersebut.

“Sudah tahu, mulai dari kemarin DPS itu diambil Pak RW terus nanti RT yang sosialisasi ke warga. Kayaknya sih gitu yah,” ucap Jamal.

Dirinya pun mengaku kalau sudah mempunyai pilihan paslon yang sama dengan pilihannya pada putaran pertama pilkada DKI.

“Saya sudah ada pilihan. Pilihannya saya tetap,” tukas Jamal.

“Cuma ya gitu paslon yang saya pilih belum pernah hadir di Tugu Utara, mau saya hadir kesini, sapa warga, jelasin tuh program apa aja yang diunggulin. Masyarakat bakal senang kalau yang ngejelasin paslonnya langsung. Selama ini kan cuma relawan aja,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.