Rabu, 03 Juni 2020

Ezra Walian Mengaku Suka Gaya Melatih Milla

Ezra Walian Mengaku Suka Gaya Melatih Milla

Foto: Ezra Walian menyukai gaya melatih Luis Milla. (ist)

Jakarta, Swamedium.com- Pemain naturalisasi Timnas U-22 Ezra Walian mengaku suka dengan gaya melatih Luis Milla. Gaya melatih Milla sama dengan gaya yang diterapkan pelatih di Belanda.

“Gaya permainan yang diinginkan pelatih mirip dengan di Belanda,” kata pemain berusia 19 tahun asal klub Jonk Ajax Belanda ini di lapangan Sekolah Pelita Harapan pada Sabtu (25/3).

Walau baru bergabung dengan Timnas U-22 seminggu ini, Ezra terlihat sudah bisa beradaptasi dengan tim. Dia sendiri merasa nyaman dengan tim yang sudah lebih dahulu berlatih dengan pelatih asal Spanyol itu.

“Sangat menyenangkan berada di sini. Tim ini sangat baik kepada saya. Mereka memiliki kemampuan di level tertinggi,” ujar Ezra.

Bagi Ezra yang baru saja menerima naturalisasi dari Presiden Jokowi, merasakan tidak banyak perbedaan antara di Indonesia dengan Belanda. Hanya yang jadi kendala baginya saat ini adalah soal cuaca.

Rencananya, usai latihan bersama, Minggu (26/3) besok, dia akan kembali ke Amsterdam membela klubnyanya. Baru pertengahan April nanti, Ezra bergabung dengan Timnas U-22 saat TC di Spanyol nanti. (d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.