Rabu, 30 September 2020

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Dinihari Tadi

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Dinihari Tadi

Gareth Bale dengan David Meyler (Foto: reuters)

Jakarta, Swamedium.com– Pada Sabtu (25/3) dini hari WIB, beberapa laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa telah bergulir. Selain kemenangan yang diraih dua negara kuat yakni Italia dan Spanyol di Grup G, tercatat juga ada laga-laga lain yang dihelat dari Grup D dan Grup I.

Dari Grup D ada duel seru dari dua negara “tetangga” yakni Irlandia versus Wales. Hasilnya, duel kedua kesebelasan memiliki banyak pemain berkaliber Premier League itu hanya berakhir imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini Irlandia tergusur dari puncak klasemen dan lengser ke peringkat dua dengan 11 poin, sementara Wales menguntit persis di bawahnya dengan poin tujuh.

Adalah Serbia yang berhasil mengkudeta puncak klasemen Grup D setelah pada laga lainnya mampu menang atas Georgia dengan skor 3-1.

Sementara dari Grup I, negara kejutan di Piala Eropa 2016 lalu, Islandia, berhasil menang atas negara debutan Kosovo.

Pada pertandingan lainnya, pemuncak klasemen Kroasia berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya, Ukraina. Atas hasil ini pun Ukraina digusur oleh Islandia dari peringkat kedua Grup I. Islandia kini mengemas 10 poin, sementara tim besutan Andriy Shevchenko tetap dengan delapan poin.

Pada pertandingan lainnya, Turki juga berhasil meraih kemenangan atas Finlandia dengan skor 2-0. Dengan kemenangan pasukan Fatih Terim ini, Turki mampu terus menjaga peluang lolos ke Rusia dengan berada di peringkat empat dan mengamas poin yang sama dengan Ukraina.

Berikut hasil lengkap kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa yang berlangsung Sabtu (25/3) dini hari WIB:

Grup D:
Georgia 1-3 Serbia
Austria 2-0 Moldova
Irlandia 0-0 Wales

Grup G:
Italia 2-0 Albania
Liechtenstein 0-3 Makedonia
Spanyol 4-1 Israel

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.