Sabtu, 04 Desember 2021

Koalisi Elemen Warga Pondok Kelapa Deklarasi Dukungan untuk Anies-Sandi

Koalisi Elemen Warga Pondok Kelapa Deklarasi Dukungan untuk Anies-Sandi

Foto: Deklarasi Koalisi Elemen Masyarakat Pondok Kelapa untuk kemenangan Anies-Sandi (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Deklarasi dukungan masyarakat Pondok Kelapa untuk Anies-Sandi yang digelar hari ini, Sabtu (25/3) di Ruko Palem, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, mengusung tema “Rebut Kembali Jakarta” merupakan wujud komitmen masyarakat untuk berperan aktif dalam memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

Banner Iklan Swamedium

Deklarasi koalisi kali ini, dipimpin salah satu tokoh masyarakat Pondok Kelapa, Abdurrahman Suhaimi, serta ratusan relawan masyarakat Pondok Kelapa, yang menamakan diri sebagai Koalisi Elemen Warga Pondok Kelapa.

Ditemui di sela-sela acara, Suhaimi yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, tanda dari kejujuran adalah ucapan yang sama dengan hati dan perbuatan.

“Dengan jujur insya Allah kita akan memenangkan Anies-Sandi di Pondok Kelapa dan seluruh wilayah DKI Jakarta, kita kawal bersama suara masyarakat Jakarta yang hampir 60 persen menginginkan Gubernur baru yang amanah,” tutur Suhaimi.

Masih menurut Suhaimi, beberapa poin yang telah disepakati dalam deklarasi hari ini diantaranya, Pertama, mendukung dan siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilkada Provinsi DKI Jakarta. Kedua, menggerakkan dan mengajak seluruh komponen warga Pondok Kelapa di setiap lapisan untuk menyelamatkan Jakarta dari ketidakadilan, kesenjangan sosial dan ekonomi, kesewenang-wenangan dengan cara memenangkan Anies-Sandi.

“Ketiga, kami bertekad bulat menjaga ketertiban dan keamanan saat pelaksanaan pemungutan suara, serta menjaga seluruh TPS dari perbuatan intimidasi dan koruptif oleh oknum tertentu,” tegas pria yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta ini.

Diakhir acara Abdurrahman Suhaimi yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jakarta ini mengatakan, PKS dan partai pendukung lainnya, serta seluruh tim sukses optimis untuk kemenangan Anies-Sandi.

“Insya Allah, kami solid untuk memenangkan Anies-Sandi diputaran kedua,” demikian Suhaimi.

Acara deklarasi ini dihadiri Sekretaris Umum PKS Agung Yulianto, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP Abraham Lunggana dan sejumlah tokoh masyarakat di Jakarta Timur. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita