Jumat, 25 September 2020

Mabes Polri: Kita Butuh Juga Ojek Online untuk Pesan Makanan

Mabes Polri: Kita Butuh Juga Ojek Online untuk Pesan Makanan

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya Network. (foto: ist)

Jakarta, Swamedium.com– Polisi mengakui bahwa keberadaan transportasi online memang dibutuhkan oleh masyarakat. Meski demikian, dinilai tetap harus ada peraturan mengenai transportasi online untuk menjaga agar tetap tertib.

“Kita butuh itu juga, Go-Food, Go-Send. Bukan saya promosi tapi itu memudahkan orang,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya Network yang bertajuk ‘Kisruh Transportasi Online’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3).

Namun Martinus menekankan adanya pengaturan soal transportasi online yang juga melibatkan pihak-pihak yang berkepentingan. Hal tersebut untuk mencegah potensi konflik yang akan terjadi.

“Persoalan ini memang persoalan kita bersama. Mari dikelola dengan baik, jangan sampai terjadi perbuatan melawan hukum. Karena kalau terjadi, bisa merugikan semua, merugikan anak istri suami yang terjadi akibat konflik itu,” ujarnya.

Martinus juga berharap masyarakat turut menjaga kondisi agar tetap kondusif. Dia pun memastikan kepolisian selalu siap dalam menjaga keamanan.

“Pemerintah melalui Kemenhub dan kami dari Kepolisian dan Pemda akan terus melakukan koordinasi untuk melakukan pengaturan-pengaturan yang ada. Harus ada hukum yang mengakomodir hak dan kewajiban. Kami akan komitmen untuk menjamin keamanan agar tidak terjadi gesekan-gesekan. Kami akan proses hukum bagi mereka yang terbukti melawan hukum,” pungkasnya. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.