Jumat, 25 September 2020

Simpul Relawan Anies-Sandi Resmikan Posko Bersama di Kebayoran Lama

Simpul Relawan Anies-Sandi Resmikan Posko Bersama di Kebayoran Lama

Foto: Beberapa simpul relawan anies-sandi resmikan posko bersama di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Peresmian Posko Bersama pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dilaksanakan di ruang serba guna Pondok Pesantren Assirotusyafiiyah di jalan KH Syafii Hazyami, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3).

Posko ini nantinya akan menjadi pusat aktifitas semua elemen di Kecamatan Kebayoran Lama untuk menyosialisasi seluruh program Anies-Sandi dan mengajak para warga untuk memberi dukungan dan memenangkan Anies-Sandi pada pilkada DKI putaran kedua khususnya di wilayah Kebayoran Lama.

“Kita boleh ikut politik, cuma yang gak boleh milih pemimpin non muslim,” ujar Ketua Ponpes Assirotusyafiiyah H Hudori saat menyampaikan sambutannya.

Peresmian Posko Bersama Pemenangan Anies-Sandi ini dinilai Ketua DPC PKS Tarsono sebagai wujud dari penyatuan hati setiap peserta yang hadir.

“Dengan izin Allah SWT yang telah menyatukan hati kita untuk memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru. Pertarungan ini bukan semata pertarungan politik belaka untuk memenangkan Anies=Sandi tapi lebih dari itu untuk memenangkan hati umat muslim di Indonesia,” tandasnya.

Acara dihadiri oleh warga sekitar dan berbagai perwakilan simpul relawan dan pendukung Anies-Sandi diantaranya Solichin dari Jakarta Maju Bersama, perwakilan Bang Japar, Indra Uno dari Jaringan Wirausaha OK OCE (JWO), Ustadz Tarsono Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera Kebayoran Lama, Frank dari Roemah Djoeang Gerindra dan Firdaus dari Relawan Agus-Sylvi Kebayoran Lama.

Acara Peresmian Posko Bersama Pemenangan Anies-Sandi yang digelar secara sederhana ini diisi dengan pemutaran film dokumenter ‘Jakarta Unfair’ yang mengisahkan peristiwa penggusuran yang terjadi selama Basuki Tjahaja Purnama menjadi Gubernur DKI. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.