Selasa, 22 September 2020

Warga Koja Ini Berencana Gelar Bazar untuk Sosialisasi OK OCE

Warga Koja Ini Berencana Gelar Bazar untuk Sosialisasi OK OCE

Tengku Reza Pahlevi, warga Koja, Jakarta Utara akan menggelar bazar sosialisasi OK OCE. (foto: Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Pilkada DKI putaran kedua menarik perhatian segenap masyarakat DKI Jakarta dari semua lapisan. Termasuk pelaku usaha baik menengah ke atas maupun usaha menengah ke bawah. Semua memiliki harapan kepada paslon yang melaju ke putaran kedua.

Tengku Reza Pahlevi, pelaku usaha menengah berharap bahwa Gubernur DKI Jakarta harus orang yang memiliki sifat adil, dalam arti memperlakukan semua pelaku usaha dengan porsi yang sama tidak melihat pribumi dan non pribumi.

Ditemui Sabtu (25/3) siang di Koja, Jakarta Utara, dirinya mengatakan saat ini ada paslon yang menawarkan program yang bagus buat masyarakat.

“Program di bagus sekali. Memberikan pendampingan, pelatihan dan permodalan. Ini belum pernah terjadi selama ini bagi orang-orang yang ingin punya usaha,” ujar Reza dengan antusias.

Reza juga mengajak semua pedagang di Koja untuk mendukung program tersebut dengan cara memilih paslon yang memiliki program tersebut.

“Saya meminta seluruh pedagang Koja untuk mendukung mas Sandi dengan program JWO (Jaringan Wirausaha OK OCE) nya, itu sangat realistis buat mereka yang ingin usaha,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, dalam waktu dekat ini akan mengadakan bazar bersama para pedagang di Koja dan sekitarnya.

“Bazar adalah salah satu cara untuk memperkenalkan program ini yang menurut saya sangat bagus untuk para pedagang atau mereka yang baru akan mulai usaha,” ungkap Reza.

Reza juga berharap warga DKI Jakarta akan memiliki gubernur yang memahami kebutuhan warganya dan peduli masyarakat kecil.

“Harapan saya Jakarta bisa punya gubernur yang mengerti kebutuhan masyarakat menengah ke bawah, diberikan jalan untuk mereka usaha atau membuka usaha dengan modal pas pasan. Kita rindu sekali punya gubernur yang memperhatikan masyarakat bawah,” pungkasnya. (dip)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.