Jumat, 25 September 2020

PPP Kubu Romahurmuziy Batal Gelar Deklarasi Dukung Paslon Nomor Dua

PPP Kubu Romahurmuziy Batal Gelar Deklarasi Dukung Paslon Nomor Dua

Foto: PPP kubu Romi batal gelar deklarasi dukung Ahok-Djarot. (Jamal/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Partai Persatuan Pembagunan (PPP) pimpinan Romahurmuzy (Romi) rencana hari ini akan mendeklarasikan dukungan kepada Paslon nomor dua pada Pilkada putaran kedua.

Rencananya deklarasi ini akan dilakukan di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur, Minggu (26/3) siang, yang dihadiri DPC dan DPW PPP DKI Jakarta. Terlihat Ketua Tim pemenangan Paslon nomor dua Prasetyo Edi Marsudi sudah tiba di lokasi terlebih dahulu, Namun entah mengapa Prasetyo Edi tiba-tiba meninggalkan lokasi tanpa ada sepatah kata pun.

“Kami dari pengurus DPC dan DPW PPP mohon maaf sebesar-besarnya atas penundaan deklarasi, berhubung karena ada beberapa hal diantaranya memang ada hal teknis yang kami tidak bisa hindari,” kata M Yunus di Hotel Ibis Cawang, ujar M Yunus saat di hotel Ibis Cawang, Jakarta (26/3).

Yunus menyampaikan deklarasi dukungan dari Partai PPP ini akan dijadwalkan kembali, Namun Yunus belum bisa memastikan kapan waktu, tempat dan harinya akan di agendakan.

“Kemudian selanjutnya kita akan jadwalkan ulang acara ini,” ungkap Yunus.

Yunus juga mengatakan, bahwa dukungan PPP ini terhadap Paslon nomor dua sudah mendapatkan restu sakaligus persetujuan dari ketua umum PPP Romahurmuzy.

“Kemudian kami sudah ada kesepahaman dengan DPP (dukungan ke paslon nomor dua),” pungkasnya.

Sama-sama diketahui, bahwa PPP kubu Djan Faridz dan PPP kubu Romahurmuziy adalah partai yang mengatasnamakan Islam akan tetapi pilihan politik pada putaran kedua pilkada DKI tidak sejalan dengan pilihan umat Islam khususnya Jakarta. Sebelumnya kubu PPP Djan Faridz sudah terang-terangan mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon nomor dua. (JM)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.