Jumat, 02 Oktober 2020

Timnas U-22 Bakal Lakoni 5 Pertandingan Uji Coba di Spanyol, Kosta Rika Salah Satunya

Timnas U-22 Bakal Lakoni 5 Pertandingan Uji Coba di Spanyol, Kosta Rika Salah Satunya

Tangerang, Swamedium.com– Timnas U-22 bakal menggelar lima laga uji coba selama melakoni training camp (TC) di Spanyol. Lima pertandingan itu, empat melawan klub lokal Spanyol dan satunya lagi melawan Kosta Rika U-20.

Tentang kepastian melawan timnas Kosta Ria disampaikan Manajer Timnas U-22, Endri Erawan, seusai sesi latihan skuat Garuda Muda di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (25/3).

“Melawan Indonesia U-22 bisa menjadi persiapan tahap akhir Kosta Rika untuk ke Piala Dunia U-20. Sebelum ke Korsel, mereka ingin beruji coba dengan kami,” kata Endri.

“Tetapi, lawan dan jadwal melawan kosta Rika U-20 juga masih terhitung tentatif. Meski begitu, kami tinggal menunggu konfirmasi dari mereka,” ucap dia seperti dikutip juara.net.

Selain menghadapi Kosta Rika U-20, Indonesia U-22 kemungkinan bakal beruji coba melawan beberapa tim.

Bagas Adi Nugroho dkk berpeluang melakoni laga versus tim yang diperkuat anak dari pelatih Luis Milla, Fuenlabrada (Divisi 2 Liga Spanyol).

Setelah itu ada klub China, Guangzhou Evergrande, dan dua klub lain asal Spanyol yang masih belum ditentukan.

Rombongan Indonesia U-22 akan bertolak ke Spanyol pada 15 April 2017. Dijadwalkan, skuat Garuda Muda berada di Negeri Matador hingga 6 Mei 2017. (*/d)

Foto: Timnas U-22 bakal menjajal Kosta Rica dalam laga uji coba di Spanyol. (ist)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.