Sabtu, 12 September 2020

Website Zakir Naik Visit Indonesia di Suspen? Coba Buka di Laptop atau Opera di Ponsel

Website Zakir Naik Visit Indonesia di Suspen? Coba Buka di Laptop atau Opera di Ponsel

Foto: Website Zakir Naik Visit Indonesia di Suspen? Coba Buka di Laptop atau Aplikasi Opera di Ponsel. (swamedium)

Jakarta, Swamedium.com— Website zakirnaikvisit.id dan bekasi.zakirnaik.visit.id di suspend? Pesan itu muncul di whatsapp, Minggu (26/3) siang.

Betulkah? Ketika swamedium mencoba membuka lewat ponsel dengan aplikasi Chrome, ternyata memang muncul kalimat “This Account has been Suspended”.

Tapi kalimat yang sama tidak muncul ketika website bekasi.zakirnaikvisit.id atau zakirnaikvisit.id di laptop. Websitenya masih bisa dibuka dan dilakukan registrasi.

Foto: website Zakir Naik Visit bisa dibuka dari laptop.

Ketika dikonfirmasi ke salah satu panitia Ceramah Zakir Naik di Bekasi, Jhon Koto, mengatakan kemungkinan yang terjadi adalah banyaknya orang yang mengakses website itu untuk mendaftar.

“Bisa saja trafik sedang padat, atau mungkin harus di clear data dulu,” katanya lewat pesan di WA.

Swamedium mencoba melakukan pembersihan riwayat di Chrome di ponsel. Namun, hasilnya tetap sama. Akun zakirnaikvisit.id di suspend.

Tetapi ketika dicoba lewat aplikasi lain Opera, ternyata website zakirnaikvisit.id bisa dibuka. Hanya kendalanya, agak sedikit lambat.

Bisa dibuka dari ponsel menggunakan Opera

“Saat ini website zakirnaikvisit paling banyak di akses orang. Pada umumnya mereka ingin mendaftar untuk acara yang diadakan di Bekasi,” ujar Jhon lagi.

Menurut Jhon, setiap hari panitia acara ceramah Zakir Naik di Bekasi hanya membatasi registrasi peserta setiap hari 3.000 peserta. Kuota ini dalam waktu sebentar langsung terpenuhi.

“Untuk acara di Bekasi, panitia menyediakan 20.000 bangku di tribun,” pungkasnya.

Jadi bagi yang ingin mendaftar jadi peserta ceramah Zakir Naik di Bekasi lewat ponsel, bisa memakai aplikasi lain, selain Chrome. (dr)

Related posts

1 Comment

  1. oci

    Susah sekali dibuka baik di Hp ataupun di laptop dan itu sebelum waktu buka sudah saya tungguin jadi hoples bnaget sudah ga berharap mau dateng dan lihat ceramahnya

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.