Selasa, 29 September 2020

Banyak Diterpa Fitnah dan Hoax, Anies: Kita Tetap Fokus Sosialisasi Program-program

Banyak Diterpa Fitnah dan Hoax, Anies: Kita Tetap Fokus Sosialisasi Program-program

Jakarta, Swamedium.com— Merebaknya kampanye hitam dan kabar hoax seputar pilkada DKI Jakarta putaran ke 2 yang beredar di media sosial membuat pilkada DKI berjalan tidak sehat.

Banyaknya fitnah dan kabar hoax yang menerpa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tidak memengaruhi fokus perjuangan mereka.

“Meski banyak fitnah dan kabar hoax yang menyerang kami, kami tetap fokus dan berorientasi pada sosialisasi program-program kami, kita terus berkonsentrasi pada lapangan pekerjaan, pendidikan berkualitas, kebutuhan bahan bahan pokok yang terjangkau, rumah bagi warga agar semua dapat kesempatan memiliki hunian. Dengan begitu warga DKI bisa menilai sendiri kampanye positif kita,” jelas Anies usai peluncuran situs anti hoax fitnahlagi.com dalam gerakan Stop Sebarin Hoax yang diadakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3).

Banyaknya kabar hoax dan fitnah kepada paslon Anies-Sandi dinilai sebagai kampanye hitam yang menyerang kepada paslon tersebut.

“Ya bisa dibilang kampanye hitam ya. Kita akan mengumpulkan semua fakta dari kabar hoax dan fitnah dan akan diklarifikasi melalui situs fitnahlagi.com dan jakartamajubersama.com. Kita akan mencari tahu dan menindak lanjuti hoax-hoax tersebut,” pungkas Anies. (jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.