Rabu, 23 September 2020

Jumlah Peserta Ceramah Dr Zakir Naik di Bekasi Sudah Capai 10 Ribu Orang Lebih

Jumlah Peserta Ceramah Dr Zakir Naik di Bekasi Sudah Capai 10 Ribu Orang Lebih

Jakarta, Swamedium.com- Animo masyarakat untuk mengikuti ceramah akbar pendakwah asal India Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Bogor tanggal 8 April mendatang, sangat tinggi. Sampai Senin (27/3) jumlah peserta yang sudah mendaftar mencapai 10.888 orang.

Salah seorang panitia lokal Bekasi, Jhon Koto kepada Swamedium, Senin (27/3) menyebutkan sejak dibuka pendaftaran via online lewat website bekasi.zakirnaikvisit.id animo masyarakat cukup tinggi.

“Dalam dua kali gelombang dibukanya pendaftaran lewat online, jumlah peserta yang mendaftar mencapai 1.500-1.600 orang,” kata Jhon lewat pesan whatsapp.

Untuk hari ini, Senin (27/3) pagi, jumlah pendaftar mencapai 1.884 orang. Sebanyak 68 persen dari kalangan umum, 30 persen mahasiswa, dan sisanya 2 persen akademisi.

Dalam acara Zakir Naik Visit Indonesia 2017 di Bekasi, panitia juga menerima pendaftaran dari kalangan non muslim. Dari peserta yang mendaftar ternyata terdapat sejumlah orang yang non muslim.

“Dari data yang mereka isi, peserta non muslim itu ada yang beragama kritesn protestan dan ada juga yang beragama Hindu,” ucapnya.

Sementara itu Humas Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Budhi Setiawan dalam relisnya menyebutkan, untuk acara di Bekasi mereka menargetkan 30 ribu peserta, sesuai dengan kapasitas Stadion Patriot Kota Bekasi yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Peserta yang disasar tidak saja warga Bekasi, tetapi juga warga Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang.

Baca Juga:
Dimana Saja Dr Zakir Naik Ceramah di Indonesia? Simak Jadwalnya

Safari dakwah Zakir Naik di Indonesia rencananya akan berlangsung dari 31 Maret sampai dengan 9 April 2017. Selain Kota Bekasi, Zakir Naik juga diagendakan mengisi ceramah di Auditorium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Pondok Modern Gontor Ponorogo, Jawa Timur dan di Auditorium Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. (d)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.