Selasa, 22 September 2020

Mantan Petenis Nasional: “Pemilih Agus di Putaran Pertama, Ayuk Sekarang Pilih Anies”

Mantan Petenis Nasional: “Pemilih Agus di Putaran Pertama, Ayuk Sekarang Pilih Anies”

Foto: Petenis nasional era 90-an Irawati Moerid mendukung Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com- Irawati Moerid, mantan atlet petenis nasional mempunyai harapan yang sangat besar pada Pilkada DKI putaran kedua 19 April nanti.

Petenis nasional era 90-an yang kini sudah berhijab ini terlihat hadir di acara pengukuhan Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Utara di Rumah Si Pitung, Marunda Pulo, Jakarta Utara.

“Pada putaran pertama saya memilih mas Agus Yudoyono, bukan karena beliau putra pak SBY, tapi karena saya lihat beliau “bersih”, tapi Allah berkehendak lain sehingga tidak bisa melaju ke putaran kedua,” ujar Irawati saat ditemui swamedium.com, Minggu (26/3).

Pada putaran kedua pilkada DKI nanti, dirinya mengaku akan mengalihkan pilihannya kepada calon gubernur DKI nomor urut tiga Anies Baswedan.

“Saya pastinya mengalihkan pilihan kepada calon yang muslim, itu perintah agama yang saya anut. Bukan karena hal lain, saya ingin tetap berada di jalan Allah,” ungkapnya.

Irawati yang pernah meraih medali perunggu Asian Games 1990 di Beijing ini, mengajak warga DKI yang pada putaran pertama memilih Agus Yudhoyono agar mengalihkan dukungannya kepada Anies Baswedan.

“Saya mengajak kepada warga DKI yang pada putaran pertama memilih Mas Agus, ayuk pada putaran kedua kita pilih Anies. Kita bersatu. Dengan bersatu kita bisa mengalahkan mereka yang zholim kepada masyarakat kecil,” tandasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.