Minggu, 20 September 2020

Nobar Mata Najwa di Cicurug, Simpatisan Anies-Sandi Belajar Lagu Baru

Nobar Mata Najwa di Cicurug, Simpatisan Anies-Sandi Belajar Lagu Baru

Foto: relawan dan simpatisan Anies-Sandi nonton bareng "Mata Najwa" di Posko Cicurug, Menteng, Jakpus. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Setelah terkenal dengan lagu Salam Bersama, Coblos Pecinya dan Anies Sandi Pilihanku, kini ada lagu baru yang diperkenalkan oleh juru kampanye, Tata Khan.

Pria berkacamata itu mengenalkan lagu dari cover lagu Baju Baru dari Dea Ananda di depan puluhan warga dan simpatisan Anies Sandi yang mengadakan nobar Mata Najwa Babak Akhir Pilkada DKI di Posko Pemenangan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3).

“Gubernur baru Alhamdulillah,
Pilihan kita yang nomor tiga,
Semua warga ikut bahagia,
Anies-Sandi pemimpin kita,” nyanyi Tata yang diikuti para warga.

Lagu gubernur baru itu memang terasa baru di telinga warga sehingga Tata pun mengajari warga bagaimana cara menyanyikannya. Namun sebenarnya lagu tersebut memiliki irama yang mirip dengan lagu “Baju Baru” yang dipopulerkan Dhea Ananda sekira tahun 2000-an.

“Ayo coba lagi ibu-ibu bapak-bapak, sampai hafal,” ajak Tata

Hingga tiga kali percobaan warga pun langsung hafal dan menyanyikannya secara bersama-sama. Hal itu juga membuat suasana nobar menjadi sangat fresh apalagi di setiap sela acara.

Sementara itu, Endah, anggota Tim Teritori Tim Anies-Sandi yang menemani Tata di panggung, mengajak para warga agar menyanyikannya bukan hanya pada nobar melainkan juga dalam keseharian.

“Nanti pas lagi masak atau pas lagi di jalan gak apa-apa tuh dinyanyiin biar bikin orang lain kepo mengenai paslon kita Anies-Sandi,” terangnya.

Sehingga jika orang lain ingin tahu tentang Anies-Sandi maka secara tak langsung Endah menilai orang itu akan mengetahui program-program Anies Sandi.(*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.