Senin, 21 September 2020

Pandji : Dengan ‘Stand Up’ Saya Ajak Masyarakat Setop Sebarin Berita Hoax

Pandji : Dengan ‘Stand Up’ Saya Ajak Masyarakat Setop Sebarin Berita Hoax

Jakarta, Swamedium.com— Pada peluncuran gerakan Stop Sebarin Hoax, Pandji Pragiwaksono, komika stand up comedy dan host ini banyak memaparkan dinamika berita hoax yang banyak beredar di media sosial.

Pandji menuturkan, saat dirinya berada di atas panggung selalu mengajak penontonnya untuk tidak ikut-ikutan menyebar kabar hoax.

“Sebagai seorang stand up, saya pastinya menggunakan keahlian saya untuk mengampanyekan gerakan stop sebarkan hoax, dan hasilnya cukup efektif. Di twitter banyak yang nanya ke saya tentang berita yang bereda. Kalau hoax saya akan jawab itu hoax dan saya minta jangan disebarkan lagi,” ujarnya usai peluncuran gerakan Stop Sebarin Hoax di Posko Pemenangan Anies-Sandi di jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3).

Saat ditanya mengapa dirinya mendukung Anies-Sandi dan manfaat apa yang dia dapatkan dengan dukungannya tersebut, Pandji menjawab,

“Sebagai orang yang punya hati saya cukup yakin bahwa kalau ada calon gubernur yang paham pendidikan, dan saya sangat concern tentang pendidikan. Itu adalah hal yang baik untuk Jakarta karena menurut saya pendidikan adalah akar masalah dari banyak hal, termasuk beredarnya hoax.
Saya merasa beruntung bisa menentukan pilihan saya kepada sosok yang tepat untuk memimpin Jakarta,” pungkasnya.(dip/jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.