Minggu, 20 September 2020

PKS: Jangan Gentar Dukung Anies-Sandi

PKS: Jangan Gentar Dukung Anies-Sandi

Foto: Pengurus Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Budi Prayogo menyatakan bahwa apel siaga ini bertujuan untuk memastikan kemenangan dakwah dan umat. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Sebagai bentuk kesiapan menghadapi pilkada DKI putaran kedua, DPW PKS DKI Jakarta menyelenggarakan “Apel Siaga Pemenangan” di lapangan MD Building, TB Simatupang, Jakarta, Minggu (26/3).

Dalam sambutannya, salah seorang Pengurus Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Budi Prayogo menyatakan bahwa apel siaga ini bertujuan untuk memastikan kemenangan dakwah dan umat.

“Memastikan kemenangan kita, memastikan kemenangan Anies-Sandi, memastikan kemenangan dakwah dan kemenangan umat,” seru Budi di hadapan Tim Kawal Pilkada DKI yang berasal dari para Kader PKS se Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar)

Turut hadir dalam apel, Sekretaris Bidang Wilda Banjabar DPP PKS Karyatin Subiantoro, Ketua BKO DPW PKS DKI Jakarta Faqih Munandar, serta ratusan Tim Kawal Pilkada DKI yang berasal dari unsur Korsad, Kepanduan dan Santika dari Banjabar.

Budi menjelaskan, pilkada bukan sekedar ajang pemungutan suara. Lebih dari itu, pilkada adalah tentang pemimpin umat, khususnya untuk menitipkan masa depan Indonesia akan dibawa.

“Melalui rangkaian momentum kebangkitan umat, Allah memberi isyarat kepada kita. Ada dimana posisi kita, ada dimana posisi mereka. Kondisi nya seperti perang badar, pilihannya hanya dua. Bersama umat atau kita meninggalkan umat,” tegas Budi.

Meski tantangannya tidak mudah, Budi mengingatkan bahwa kemenangan Pilkada DKI Jakarta merupakan komitmen yang ditunggu-tunggu oleh ratusan juta umat Muslim di Indonesia, bahkan miliaran umat di seluruh dunia.

Sambil mengutip sebuah ayat suci Al Quran dari surat Al Anfal, Budi mengatakan bahwa pada saat kita bertakwa dan berkomitmen, maka Allah sendiri yang akan menggerakan kemenangan.

“Maka jangan sekali-kali gentar, meski seolah-olah ada kekuatan yang tidak bisa kita lawan. Tapi kita memiliki sesuatu yang lebih besar, Allah SWT,” pungkasnya. (*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.