Selasa, 22 September 2020

Warga Petamburan Kecam Klaim Palsu nan Fitnah

Warga Petamburan Kecam Klaim Palsu nan Fitnah

Jakarta, Swamedium.com – Aksi Persatuan Pemuda Petamburan mengadakan kegiatan Sholat Shubuh berjamaah dan jalan sehat keliling Petamburan, Minggu (27/3). Para pemuda berkumpul di salah satu pos majelis taklim, yakni at-Taubah, yang berada di wilayah Petamburan.

Aksi ini bertujuan untuk menegaskan bahwa warga Petamburan tidak terima dan menolak keras klaim palsu, pembohongan publik oleh suatu pihak, yang juga disiarkan di berbagai media yang mengatasnamakan bahwa pemuda dan warga Petamburan mendukung Ahok-Djarot.

Aksi turun ke jalan ini dihadiri oleh ratusan warga, dan didukung sepenuhnya oleh Himpunan Majelis Taklim Petamburan, RT dan RW Petamburan, dan warga Petamburan lainnya.

“Kami hanya ingin mengingatkan agar tidak ada lagi klaim-klaim dukungan untuk Ahok dan Djarot yang mengatasnamakan pemuda dan warga Petamburan,” ujar Ardi, perwakilan Pemuda Masjid al-Islami Petamburan, kepada Swamedium.

Selain itu, aksi ini bukan untuk mendukung salah satu Paslon yang lain, melainkan murni dari para pemuda Petamburan–yang mereka sebut sebagai Persatuan Pemuda Petamburan–tidak ada hubungannya dengan politik, karena bagi mereka, siapa pun pemenang dalam ranah politik tidak terlalu berefek banyak kepada mereka. Mereka hanya menuruti perintah Allah SWT, mereka takut bila mereka diam, Allah murka kepada mereka, warga Petamburan.

Bahkan, aksi ini pun tanpa bantuan dana dari mana pun. Mereka mengeluarkan uang dari kantong-kantong pribadi masing-masing. Dalam aksi ini, warga menyediakan makanan dan air minum. Bantuan tersebut didapat dari hasil patungan warga.

Aksi ini juga membawa spanduk bertuliskan, “Tegakkan Al Maidah 51 dan Kami Siap Tegakkan Al Maidah 54.” (znl)

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.