Selasa, 22 September 2020

Anies Bertekad Hadirkan Gubernur Baru di Jakarta

Anies Bertekad Hadirkan Gubernur Baru di Jakarta

Jakarta, Swamedium.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan bertekad untuk menghadirkan gubernur baru di Jakarta. Tekad ini sejalan dengan harapan warga Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang mendeklarasikan mendukung Anies-Sandi.

“Kami menginginkan perubahan dan kami menginginkan keadilan di Jakarta maka dari itu kami warga Tanjung Barat berharap Jakarta dipimpin sosok baru yakni Anies-Sandi,” kata Koordinator Aksi, Komarudin, Senin (27/3).

Menurut Komarudin, deklarasi warga Tanjung Barat tersebut merupakan perwujudan harapan sebagian besar warga Jakarta.

“Bukan sekedar deklarasi untuk pemenangan 19 April, deklarasi ini ada perwujudan harapan warga Jakarta yang menginginkan perubahan di Jakarta,” ujarnya.

Menanggapi deklarasi ini, Anies optimis bisa meraup 70 persen suara warga di Tanjung Barat. Pada putaran pertama Anies sudah mendapatkan 52 persen suara di kawasan itu.

“Pada 15 Februari kami mendapat 52persen, sekarang target 70 persen. Kami terima amanat dan Insya Allah kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Anies

Anies menjelaskan 19 April nanti bukanlah akhir, melainkan awal dari perjuangan mereka menuju perubahan.

“Insya Allah pendidikan lebih baik, lapangan kerja tersedia lebih banyak dan Insya Allah harga jadi terjangkau, itu prioritas kami,” tutur Anies. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.