Senin, 21 September 2020

Anies-Sandi Dapat Dukungan 150 Ribu Warga Bima di Jakarta

Anies-Sandi Dapat Dukungan 150 Ribu Warga Bima di Jakarta

Foto: Masyarakat Bima di Jakarta mendukung Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Tiga minggu jelang hari pencoblosan putaran kedua Pilgub DKI 19 April 2017 dukungan pada Anies-Sandi terus mengalir.

Kemarin, Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB), Nusatenggara Barat (NTB) deklarasi mendukung pasangan nomor urut 3, di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/3).

Ketua BMMB Firdaus Djuaid mengungkapkan, warga Bima yang memiliki KTP ibu siap menangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra-PKS. Jakarta, membutuhkan pemimpin cerdas dan berintegritas.

“Nah, ini ada di pasangan Anies-Sandi. Karena itu, 150 ribu warga Bima di Jakarta siap menangkan Anies-Sandi dan sukseskan Pilgub DKI 2017,” kata Firdaus dihadapan ratusan warga Bima.

Dia menegaskan, pertarungan kontestasi pesta demokrasi lokal di Jakarta harua dimenangkam pasangan nomor urut 3. Sebab, ini sudah antara hitam dan putih seorang pemimpin.

Jakarta, kata dia, kini tidak ramah dan kurang manusiawi. Karena itu, dibutuhkan gubernur yang mengerti keingnan warga, kebutuhan warga, dan kesejahteraan. “Anies-Sandi dekat dengan rakyat. Itu, dapat dilihat dari program-programnya. Ayo menangkan kebenaran. Semoga perjuangan ini diridai Tuhan,” ucap Firdaus. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.