Selasa, 29 September 2020

KH Zaitun Rasmin: 19 April, Penentuan Menuju Jakarta yang Lebih Baik

KH Zaitun Rasmin: 19 April, Penentuan Menuju Jakarta yang Lebih Baik

Foto: KH Zaitun Rasmin saat memberikan tausiyah di Masjid Al Azhar, Jaksel. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com- Ketua Umum Wahdah Islamiyah KH Zaitun Rasmin turut hadir dalam acara Gerakan Kemenangan (Gema) Jakarta pada Selasa (28/3) di aula Buya Hamka, Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/3).

Dalam tausiyahnya, KH Zaitun Rasmin menyampaikan beberapa hal terkait persiapan menghadapi Pilkada DKI putaran ke 2 diantaranya agar umat Islam memaksimalkan waktu dan tenaganya untuk menyukseskan pilkada DKI.

“Patut saya sampaikan kepada para jamaah sekalian untuk terus berusaha memaksimalkan waktu, tenaga, pikiran untuk menjadikan seorang pemimpin muslim di Jakarta karena barometer Indonesia adalah Jakarta,” ujarnya.

KH Zaitun menambahkan, bersuara merupakan alat perjuangan yang paling mudah karena saat ini kondisinya sangat memprihatinkan bagi umat Islam.

“Kita harus terus memperjuangkan umat dan mengingatkan setiap muslim yang mempunyai hak suara agar dapat memilih pemimpin yang tepat untuk Jakarta,” ucapnya lagi.

Dirinya juga mengajak para jamaah yang hadir, untuk mengajak teman, keluarga dan orang yang berada di sekitar agar berperan dalam rangka mewujudkan kemenangan pemimpin muslim di Jakarta.

“Bisa juga menjadi relawan Gema Jakarta. Ini perjuangan hidup atau mati, datanglah ke TPS sembari lantangkan suara takbir. Takbir sekarang atau nanti kita akan menangis berdayu-dayu bersama selamanya,” ajak KH Zaitun.

Dalam penutup tausiyahnya, KH Zaitun Rasmin menyampaikan bahwa di dalam bilik suara pada 19 April nanti saatnya umat Islam menentukan nasib warga Jakarta dan Indonesia lima tahun kedepan, apakah mau tetap seperti sekarang atau mau menuju perubahan ke arah yang lebih baik. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.