Kamis, 24 September 2020

Ustadzah Neno Warisman: Pada 19 April, Seluruh Jakarta Akan Bertakbir

Ustadzah Neno Warisman: Pada 19 April, Seluruh Jakarta Akan Bertakbir

Foto: "Pada 19 April nanti, seluruh jalan di Jakarta akan bertakbir," ujar Neno Warisman saat memberikan tausiyah di Masjid Al Azhar, Selasa (28/3). (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Gema Jakarta menggelar acara yang bertajuk “Gerakan Kemenangan Jakarta” di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/3) sore.

Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat Alquran berjalan sangat khidmat. Peserta acara yang didominasi oleh ibu-ibu memadati Masjid Al Azhar, Jaksel.

Ustadzah Neno Warisman selaku salah seorang pengisi acara mengatakan bahwa pada 19 April nanti, Jakarta akan bertakbir menyambut kemenangan pemimpin muslim.

“Pada 19 April nanti, Jakarta akan bertakbir. Di seluruh Jakarta akan bertakbir. Takbir!” serunya disusul oleh suara takbir jamaah yang menggema.

Ustadzah Neno juga mengatakan bahwa, siapa pun yang tidak bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan pemimpin muslim akan merugi.

“Maka, merugilah mereka yang tidak bekerja keras sampai pada hari tanggal 19 April nanti,” ujarnya.

Ustadzah Neno Warisman menunjukkan contoh KJP plus saat mengisi acara di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Selasa (28/3) sore. (Nael/Swamedium)

Ustadzah Neno juga mengungkapkan bahwa masih ada warga Jakarta yang terlena dengan janji-janji dari petahana termasuk soal KJP.

“Kita sadari di luar sana masih banyak saudara kita yang masih terlena dengan janji KJP dan kartu-kartu yang lain, padahal kalau mereka sadari, akan ada KJP yang plus, yang insya Allah lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Neno.

Di akhir tausiyah, ustadzah Neno mengajak jamaah yang hadir untuk bersatu mewujudkan perubahan di Jakarta menuju ke arah yang lebih baik.

“Ibu-ibu, mari kita tunjukkan bila ibu-ibu sudah bersatu, maka perubahan ke arah yang lebih baik akan menjadi nyata. Tidak ada yang tidak bisa. Mari kita rebut kemenangan. Pada 19 April nanti, akan membuat jalan di seluruh Jakarta bertakbir,” pungkasnya. (ucuy/dip)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.