Rabu, 03 Juni 2020

Warga Rentan Sosial Ekonomi di Jakarta Butuh Keberpihakan

Warga Rentan Sosial Ekonomi di Jakarta Butuh Keberpihakan

Jakarta, Swamedium.com— Cagub Anies Baswedan menyatakan warga Jakarta yang rentan membutuhkan keberpihakan. Kerentanan tersebut khususnya secara sosial ekonomi.

“Kami akan berpihak pada warga yang rentan secara sosial ekonomi, khususnya mereka yang tak bekerja dan tak terdidik. Rentan ini termasuk kaum disabilitas, perempuan dan anak,” ujar Anies dalam acara Mata Najwa, Senin (27/3).

Dalam program yang dimoderatori Najwa Shihab tersebut, Anies menegaskan Jakarta tak hanya membutuhkan pemimpin dan birokrasi yang kuat. Warga Jakarta, sambungnya, membutuhkan warga yang berdaya dan terlibat dalam setiap kebijakan.

Karena itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menuturkan pemerintah Jakarta akan merumuskan masalah, langkah kerjanya dan menyelesaikannya, serta mengeksekusi dengan tuntas.

“Kami akan fokus pada tiga, program lapangan kerja melalui OK OCE, Pendidikan berkualitas dan tuntas, serta kebutuhan pokok yang terjangkau. Insya allah itu yang akan bawa perubahan di Jakarta,” terangnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.