Kamis, 24 September 2020

HUT PWI Jatim Ke-71, SBY Terima Anugerah Prapanca Agung

HUT PWI Jatim Ke-71, SBY Terima Anugerah Prapanca Agung

Foto: Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono menerima penghargaan Anugerah Prapanca Agung di Surabaya. (Ari/swamedium)

Surabaya, Swamedium.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Jatim memberikan penghargaan kepada mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhono(SBY) dengan pemberiana penghargaan Anugerah Prapanca Agung di Grahadi Surabaya, Rabu (28/3) sebagai puncak HUT PWI Jatim ke -71 dan Hari Pers Nasional (HPN) 2017.

Bersamaan dengan SBY, PWI Jatim juga memberikan penghargaan PWI Jatim Award kepada beberapa tokoh antara lain Gubernur Jatim Soekarwo, Kadishub Jatim Wahid Wahyudi, Kadis Perikanan dan Kelautan Jatim Heru Tjahjono, Kepala SKKMigas Ali Masyhar, Ketua APTRI Arum sabil, Mantan Ketua PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) Bambang Suyanto, CEO harian Surabaya Pagi Tatang Istiawan dan wartawan senior Amak Syariffudin.

Khusus untuk SBY, penghargaan Anugerah Prapanca Agung merupakan penghargaan yang diberikan tidak sembarangan kepada tokoh nasional di Indonesia.

”Ini tidak tiap tahun dan baru pertama pak SBY yang menerimanya,” ungkap Ketua PWI Jatim Akhmad Munir di Grahadi Surabaya.

Pria asal Madura ini menambahkan, penghargaan diberikan kepada SBY karena memiliki dedikasi tinggi untuk bangsa dan negara.

”Kami sudah tak meragukan integritasnya untuk negara ini sehingga kami berikan penghargaan ini untuk pak SBY,” tandas pria yang juga kepala biro LKBN Antara Jatim ini. (Ari)

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.