Jumat, 25 September 2020

Video Rekaman Youtube Debat Cagub Full Version di “Mata Najwa” Dihapus

Video Rekaman Youtube Debat Cagub Full Version di “Mata Najwa” Dihapus

Jakarta, Swamedium.com – Masyarakat yang tidak sempat menonton acara debat Cagub Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama di acara “Mata Najwa” Metro TV pada 27 Maret 2017 dan ingin melihat tayangannya secara utuh bisa membuka link Facebook di bawah ini karena Metro TV sudah menghapus video rekaman youtubenya.

https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1767039880279196&id=1710303612619490&_rdr

Debat antara Cagub. Paslon 2 Basuki Tjahaya Purnama dan Paslon 3 Anies Baswedan di acara “Mata Najwa” menyisakan cerita sendiri. Youtuber “Mata Najwa” tentang debat kedua paslon itu sudah dihapus dan tayangannya dipotong-potong, demikian bunyi pesan singkat yang beredar di media sosial.

Rupanya, MetroTV yang sudah menjadi rahasia umum berpihak pada cagub Paslon 2 ini tidak siap menerima fakta bahwa acara yang sudah direkayasa sedemikian rupa untuk mengunggulkan Ahok, ternyata hasilnya justru mempermalukannya. Belum ada keterangan resmi dari Metro TV terkait penghapusan video youtube acara tersebut.

Youtuber Monda mengaku setuju jika acara itu dicekal oleh MetroTV.

“Saya bukan bermaksud membela Metro TV , tapi memang sudah sewajarnya kalau Metro TV mencekal videonya di youtube. Karena video yang mempertontonkan debat Anies dan Ahok itu kalau ditonton orang normal bakal membuat orangnya berubah haluan (mendukung Anies),” katanya sembari tertawa.

Makanya, dia menambahkan harus dicekal supaya tidak ditonton banyak orang.

“Soalnya sudah capek-capek menggelar acara “Mata Najwa” dengan harapan bisa menaikkan elektabilitas paslon nomor dua, yang terjadi kok malah sebaliknya. Apa tidak kurang ajar itu namanya,” ungkap dia.

Direktur Riset dari Woman Research Institute Edriana Noerdin yang hadir saat debat tersebut melihat fakta petahana saat itu kalah telak dibanding Anies, sehingga terlihat sangat grogi. Padahal, kata dia, acara tersebut sudah direkayasa sedemikian rupa untuk menjatuhkan mental Anies.

Pages: 1 2

Related posts