Sabtu, 18 September 2021

Satu Lagi Mantan Pemain Chelsea Berlabuh ke Persib

Satu Lagi Mantan Pemain Chelsea Berlabuh ke Persib

Foto: Carlton Cole bakal bermain untuk Persib Bandung (ist)

Bandung, Swamedium.com— Setelah Michael Essien, Carlton Cole mantan penyerang Chelsea bakal bergabung dengan Persib Bandung. Cole diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi dalam peluncuran tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada 2 April 2017.

Banner Iklan Swamedium

Menurut khabar, Cole saat ini sudah berada di Jakarta. Dipastikan kedatangan Cole ke Indonesia ini untuk mematangkan kontrak. Pasalnya, PSSI sudah mengumumkan Liga 1 bakal digulirkan 15 April mendatang.

Dilansir inilah.com, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tidak membantah issu bergabungnya mantan pemain Chelsea yang saat ini berusia 32 tahun.

“Secara teknis memang dia pemain yang mumpuni, dia lebih muda dari Essien. Kemudian dari segi pengalaman dia sangat berpengalaman dan juga dia merupakan pemain depan,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Pertimbangan lain Persib merekrutnya adalah Cole pernah bermain satu tim dengan Essien. Cole dan Essien pernah satu tim saat keduanya membela Chelsea musim kompetisi 2001-2006.

Dari data yang dikumpulkan, Cole terakhir bermain dengan klub Sacramento FC Amerika Serikat. Karirnya di Sacramento sangat singkat. Cidera lututnya saat bersama Celtic membuat dia bermain selama 4 bulan disana.

Selain di Chelsea, Cole juga pernah memperkuat Aston Villa dan West Ham United. (*/d)

Foto: Carlton Cole bakal bermain untuk Persib Bandung (ist)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita