Jumat, 25 September 2020

Fery Farhati: Kita Paslon yang Kreatif

Fery Farhati: Kita Paslon yang Kreatif

Jakarta, Swamedium.com – Istri cagub Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis menghadiri pelatihan program OK OCE Sabun Al-Maidah yang dihadiri ratusan kaum Ibu di Pendopo 9, Jalan Siaga Raya Nomor 43, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (29/3) sore.

Melihat antusias warga yang ikut dalam pelatihan program OK OCE, Fery mengapresiasi. Menurut Fery, warga yang hadir dalam pelatihan tersebut memang berniat menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kita ini salah satu paslon yang kreatif ya bu,” tutur Fery di lokasi.

Fery mengatakan program kerja yang diusung pasangan nomor urut 3, Anies-Sandi, mendidik warga Jakarta agar memiliki keterampilan dan menjadi seorang wirausaha.

“Program OK OCE itu bisa memberdayakan warganya, bisa menjadikan warga mandiri. Karena yang saya tahu mas Anies ingin mensejahterakan warga Jakarta melalui program OK OCE, tanpa bergantung dengan pemerintah,” ujar Fery.

Oleh karena itu, Fery mengajak seluruh warga yang ikut pelatihan OK OCE Sabun Al-Maidah memilih nomor urut 3, Anies-Sandi yang dapat menyelesaikan permasalahan di Jakarta. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.