Selasa, 29 September 2020

Ganjar Pranowo Akui Pernah Mendapat Pesan Dari Setnov

Ganjar Pranowo Akui Pernah Mendapat Pesan Dari Setnov

Foto: Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR Ganjar Pranowo, di dalam persidangan kasus korupsi e-KTP dirinya mengakui pernah mendapatkan pesan dari Setya Novanto untuk tidak galak dalam pembahasan proyek e-KTP. (ist)

Jakarta, Swamedium.com- Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR Ganjar Pranowo, di dalam persidangan kasus korupsi e-KTP dirinya mengakui pernah mendapatkan pesan dari Setya Novanto untuk tidak galak dalam pembahasan proyek e-KTP.

Keterangan tersebut ia ungkapkan tatkala menjadi saksi dalam persidangan lanjutan kasus korupsi e-KTP di pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Permulaannya, Ketua Majelis Hakim John Hasalan Butarbutar menanyakan, hal itu sebagaimana dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Ganjar di penyidik KPK.

“Saudara pernah ketemu dengan Novanto agar tidak galak-galak di e-KTP,” tanya hakim John.

Ganjar Pranowo yang saat ini masih sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Politisi dari PDI-P, Menjawab bahwa pesan itu disampaikan Novanto saat bertemu di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Saat itu kita ketemu tidak sengaja terus kita salaman dan pak Novanto bilang ke saya jangan galak-galak soal e-KTP.”

“Saya pun bilang kan sudah selesai proses pembahasannya,” jelasnya. Sehingga, ia tidak tahu apa maksud dengan “galak” yang diminta Setya. (JM)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.