Kamis, 24 September 2020

Mantan Pemain Chelsea Carlton Cole Resmi Dikontrak Persib Bandung

Mantan Pemain Chelsea Carlton Cole Resmi Dikontrak Persib Bandung

Foto: Carlton Cole resmi diikat kontrak Persib Bandung dengan durasi 1 tahun. (ist)

Bandung, Swamedium.com- Carlton Cole (33) mantan pemain Chelsea resmi dikontrak Persib Bandung. Striker yang pernah membela timnas Inggris itu diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3).

CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menyebutkan pemain yang pernah juga membela Westham United diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Durasi kontrak tersebut, sama dengan Michael Essien yang sudah lebih dulu bergabung.

“Kita memperkenalkan pemain yang baru kita rekrut, pemain asing terakhir untuk menuhi kuota skuat 2017 mudah-mudahan intinya sudah siap untuk memulai liga 1,” kata Teddy di Graha Persib seperti dikutip juara.net, Kamis (30/3).

Soal kebugaran Cole yang dikhabarkan pernah cidera saat bermain di Celtic, Teddy menjelaskan bahwa kondisi kebugarannya dalam keadaan bagus dan siap untuk tampil di kompetisi. Kepastian tersebut, didapat oleh manajemen setelah Cole melakukan pemeriksaan kesehatan di Jakarta.

“Cole tiba di Jakarta Senin (27/3) malam. Kemudian, Selasa (28/3) kami melakukan negosiasi di Jakarta, lalu Rabu (29/3) Cole menjalani tes medis di Jakarta selama 3 jam. Hasilnya, semua lulus dengan hasil yang baik,” ucapnya.

“Kami sudah melakukan medical tes, sehingga sudah seharusnya Calrton siap dan bergabung dengan Persib,” tambahnya.

Dengan bergabungnya Carlton Cole di kubu Maung Bandung, berarti sudah dua Marquee –pemain bintang- yang direkrut manajemen Persib untuk berlaga di Liga 1. Selain itu, Persib juga bakal punya dua tukang gedor yang handal di depan gawang lawan, setelah Sergio van Dijk. (d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.