Selasa, 29 September 2020

Sebut The Next Leader, Demokrat Siapkan AHY di Pilpres 2019

Sebut The Next Leader, Demokrat Siapkan AHY di Pilpres 2019

Foto: Agus Harimurti Yudhoyono. (ist)

Surabaya, Swamedium.com- Berbekal usia yang masih muda yaitu 38 tahun, Partai Demokrat menyiapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.

Meski diungkap secara tak langsung kepada wartawan, namun Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan memberi sinyal kearah persiapan AHY sebagai capres 2019 mendatang.

”Kalau di pilpres lalu kami tak punya calon, untuk di Pilpres 2019 mendatang kami pastikan ada calon anak muda yang kami dukung dan usung di Pilpres nanti. Silahkan wartawan tafsirkan sendiri,” ungkap Hinca di Surabaya, Rabu (28/3).

Hinca mengatakan pasca pilkada DKI lalu, AHY hingga saat ini sudah turun langsung ke daerah-daerah pelosok di Indonesia.

”Sudah keliling melakukan penyapaan terhadap masyarakat Indonesia. Kami yakin dengan mengusung anak muda, kemenangan Pilpres 2019 mendatang sudah ada didepan mata,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Hinca, kekalahan AHY di pilkada DKI tak disesali oleh Partai Demokrat.

”Pilkada DKI bukan target kami. Target kami adalah memunculkan pemimpin muda yang mampu memimpin negara ini. Bagi kami AHY adalah the next leader,” sambungnyua.

Bahkan, kata Hinca, Partai Demokrat berterima kasih kepada masyarakat Jakarta saat Pilkada DKI.

”Berkat Pilkada DKI nama AHY sangat populer di Indonesia. Inilah modal kami untuk kemenangan di Pilpres 2019,” pungkasnya. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.