Selasa, 15 September 2020

Target Kemenangan Pilkada 2018 Dan Pemilu 2019, PPP Jatim Gelar Rakorwil I

Target Kemenangan Pilkada 2018 Dan Pemilu 2019, PPP Jatim Gelar Rakorwil I

fOTO: Ketua DPW PPP Jatim, Musyafak Noer. (Ari/swamedium)

Surabaya, Swameidum.com- Untuk memantapkan persiapan Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu2019, DPW PPP Jatim akan menggelar Rakorwil I Pemenangan Pemilu 2019.

Rencananya dalam Rakorwil tersebut akan digelar besok, Jumat (31/3) di Asrama Haji Sukolilo Surabaya yang akan dibuka langsung oleh Ketum PPP Romahurmuzy.

Ketua DPW PPP Jatim, Musyafak Noer mengatakan dalam rakorwil tersebut nantinya akan diikuti oleh 500 peserta dari Pengurus Harian, Majelis Syariah, Majelis Pertimbangan, Majelis Pakar DPW PPP Jatim, serta Ketua dan Sekeretaris DPC PPP , Wakil Ketua Bidang OKK (organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan) dan sekretaris dari 38 DPC PPP se Jatim.

Diungkapkan oleh Musyafak Noer, tema besar dalam rakorwil tersebut adalah bergerak bersama rakyat , menuju tiga besar dalam Pemilu 2019.

”Filosofi ini terus diingatkan ke jajaran seluruh DPW, DPC dan kader PPP se Jawa Timur agar jangan bergerak sendiri-sendiri dalam bekerja, perlu kekompakan unruk bergerak bersama dengan masyarakat, agar PPP tidak mudah dipatahkan dan dikalahkan,” terangnya saat ditemui dikantornya, Kamis (30/3).

Pria yang juga Ketua fraksi PPP DPRD Jatim ini mengatakan rakorwil ini nantinya merupakan evaluasi dan laporan dari hasil perkembangan perpolitikan di daerah se Jatim terlebih dalam menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Figur pemimpin, kerja struktur partai serta pengaruh kultur akan bisa memenangkan partai, sehingga kami tidak pernah berhenti memotifasi seluruh kader PPP se Jatim di daerah untuk berkomitmen bergerak bersama rakyat untuk memenangkan PPP pada Pemilu yang akan datang,” pungkas Musyaffa’ Noer dengan semangat. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.