Rabu, 30 September 2020

Tokoh Masyarakat Semper Barat: 19 April Jangan Salah Pilih

Tokoh Masyarakat Semper Barat: 19 April Jangan Salah Pilih

Foto: Ustadz Enjang tokoh Semper Barat Jakarta Utara. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com- Pada acara nonton bareng (nobar) film dokumenter “Jakarta Unfair” Rabu (29/3) malam di jalan Pepaya, Semper Barat Jakarta Utara, warga setempat juga mendengarkan penjelasan dari tokoh masyarakat setempat tentang bagaimana memilih pemimpin.

Ustadz Enjang (60), tokoh masyarakat di wilayah RW 015 Semper Barat, Jakarta Utara di hadapan warga mengatakan, pada putaran kedua pilkada DKI nanti kita jangan sampai salah pilih lagi.

“Pada putaran pertama kita kecolongan besar disini (semper barat). Saya mengerti masyarakat belum benar-benar mengerti dan masih bingung pada putaran pertama yang lalu. Tapi nanti pada putaran kedua jangan salah pilih lagi, ya,” ujarnya di lokasi nobar.

Dirinya menjelaskan bahwa film “Jakarta Unfair” menceritakan kesewenang-wenangan penguasa di DKI Jakarta.

“Tadi kan sudah kita lihat sama-sama bagaimana perlakuan pemimpin yang menggusur warga dengan sewenang-wenang. Apakah kita mau punya pemimpin seperti itu?,” tanya Ustadz Enjang yang dijawab serempak oleh warga yang hadir, “Tidak!”.

Menutup sambutan yang juga tausiyah, Ustadz Enjang mengajak warga Semper Barat memilih pemimpin sesuai perintah agama Islam, agama yang dianut oleh warga setempat.

“Saya menganjurkan memilih pemimpin muslim, bukan kata saya, ini perintah agama. Saya hanya menyampaikan, Jakarta mayoritas muslim dan kita harus memilih yang muslim. Maka dari itu, mari kita berdoa dan memenangkan pemimpin muslim pada 19 April nanti,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.