Senin, 28 September 2020

Ustadz Farid Poniman: Tamasya Al Maidah adalah Tamasya dengan Sajian Pilkada

Ustadz Farid Poniman: Tamasya Al Maidah adalah Tamasya dengan Sajian Pilkada

Foto: Ustad farid poniman : tamasya almaidah adalah tamasya dengan sajian pilkada. (ist)

Jakarta, Swamedium.com- Diskusi publik bertajuk “Tamasya Al Maidah: Menimbang Kerawanan Pilkada DKI Putaran Kedua” dilaksanakan di D’hotel Jalan Sultan Agung, Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Diskusi yang diselenggarakan oleh Madjid Politica menghadirkan pembicara pertama Ustad Farid Poniman sebagai Penggerak Gerakan Tamasya Al Maidah.

Ustadz Farid Poniman menyampaikan bahwa, tamasya Al Maidah ibarat tamasya pada umumnya yang selalu disediakan sajian makanan saat acaranya, maka tamasya Al Maidah ini sajiannya adalah Pilkada DKI.

“Tamasya almaidah adalah tamasya dengan sajian pilkada DKI,” ujar Ustadz Farid di D’hotel Jalan Sultan Agung, Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Ustadz Farid menjawab pertanyaan peserta apakah kaitan Tamasya Al Maidah dengan Gema Jakarta, bahwa Gema Jakarta atau Gerakan Kemenangan Jakarta sebagai salah satu panitia Tamasya Al Maidah adalah gerakan ad hoc.

“Gema adalah gerakan ad hoc yang akan selesai setelah 19 april 2017. Kami bukan timses. Kami hanya fokus pada pemenangan gubernur muslim, lebih kepada penegakan Al Maidah yang sudah dinistakan. Gema jakarta mengangap ini pertarungan ideologis, bukan lagi pertarungan perebutan kursi gubernur,” jelas dia.

Terkait ide Tamasya Al Maidah, gerakan ini sudah ditangani dengan baik sejak awal oleh para alumni aksi 212.

“Tamasya almaidah, memang benar-benar tamasya dengan manajemen yang baik dengan target peserta sebanyak 1,3 juta orang yang merupakan alumni 212. Tamasya ini akan dibantu oleh GP Anshor Jakarta. Tamasya ini adalah sebagai respon atas tindakan dari salah satu partai yang mengordinir seluruh kadernya untuk masuk ke Jakarta,” ucap Ustadz Farid.

Ustadz Farid menambahkan, tamasya Al Maidah mempunyai tujuan damai dan tidak ada maksud untuk mengacaukan pilkada DKI putaran kedua.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.